Lautan Pemikiran

Berfikir Jalan Keimanan

Biasa dan Luar Biasa

Posted by thinker on 07/06/2009

Aku capek banget akhi. Tadinya main lama banget. Tenaga terkuras semuanya…

Alah… Kalau anta capek segini. Justeru ana yang lebih capek dhong…

Lho, kenapa pula?

Nanyain segala… kan ana yang menang terus-terusan tadi..

Ah, arogan sekali anta ni. Paling aja, anta lupa yang ana ada menang sekali tadi sore, hehe.

Oh, ada ya? Hehe. Ana kalah, kerna udah penat tu. Abis… yang bergantian itu hanya antum berdua aja. Ana jadi bosan dhong… haha…

Tapi… teman kita yang seorang ini, nggak pernah menang walau hanya sekali pun, Malu dhong…

Eh, antum salah tu… Hero memang begini dhong. Selalu kalah dulu mula-mula.

Apa yang mula-mula syeikh… anta tu, kalah terus-terusan sejak dari mula. gak pernah menang walau satu set pun, haha. Hero apa-an tu! Hero Hindustan aja nggak, apa lagi Hero beneran…

Jangan salah faham akhi… itu Hero yang biasa, kerna menang di akhir-akhir. Ana ni… Hero yang LUAR BIASA, kerna kalah terus-terusan, gak pernah menang. Jadi, luar biasa dhong, haha…

Ahh…. Ngaur aja anta…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: